teks1

Menuju Paser Yang Lebik Baik “Menuju Paser Yo lebeh buen
IBU KOTA KABUPATEN PASER - TANA PASER

Jadwal Sholat Untuk Kota Tanah Grogot dan sekitarnya

PENGUMUMAN

Kepada Yth :

Seluruh Para Alumnus SMEA/SMK PGRI 2 Tanah Grogot

di-

Mana saja berada

Salam persahabatan,

Sehubungan dengan akan dilaksanakan pertemuan / Reuni Akbar dari semua angkatan, maka kami dari Panitia Reuni Akbar mengundang dan mengharapkan para Alumnus/Alumni SMEA/SMK PGRI 2 Tanah Grogot dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Adapun pelaksanaannya dilaksanakan pada hari Minggu Tanggal 9 Maret 2014 di Gedung Awa Mangkuruku Tana Paser mulai pukul 08.30 wite sampai dengan selesai, Panitia juga akan menyiapkan berbagai door price menarik untuk peserta Reuni.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan demi terlaksananya kegiatan Reuni Akbar tersebut, kiranya partisipasi anda kami tunggu, terima kasih

Hormat kami

Panitia Reuni Akbar

SMEA/SMK PGRI 2 Tanah Grogot

SAPARUDDIN,S.Pd

Ketua

Contac Person :

1. Nurhadijah ( 08125559406)

2. Haris ( 081350500116 )

3. Sutrisno ( 085246666910 )

Rabu, 03 November 2010

Permendiknas No 28 Tahun 2010

Permendiknas No 28 Tahun 2010

Mutasi Kasek Kini Kewenangan Menteri

 Kini ada aturan baru tentang mutasi kepala sekolah (kasek). Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) mengambil alih kewenangan daerah untuk memutasi kasek.Itu seiring diterbitkannya Peraturan Menteri Pendidikan Nasional (Permendiknas) No. 28 Tahun 2010 tentang Penugasan Guru Menjadi Kepala Sekolah.

Mendiknas M. Nuh menjelaskan, peraturan tersebut berlaku untuk mutasi Kasek/madrasah pada jenjang TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK. Tidak terkecuali rintisan sekolah bertaraf internasional (RSBI). "Semua jenjang akan diatur oleh Permendiknas," ungkapnya.

Menurut Nuh, pemindahan kewenangan itu salah satunya untuk menyiapkan pimpinan tertinggi lembaga pendidikan dengan baik. Dia menjelaskan, jika sebelumnya kepala daerah dapat memutasi Kasek dengan mudah, kini calon Kasek wajib mengikuti berbagai seleksi ketat. "Pemerintah daerah tidak bisa lagi semena-mena mengganti Kasek," ujarnya.

Permendiknas yang ditetapkan pada 27 Oktober 2010 ini, kata Nuh, sengaja dikeluarkan untuk melindungi Kasek dari politik pemerintah yang seringkali merugikan mereka. "Kami mendengar banyak laporan tentang Kasek yang menjadi korban politik," ungkap mantan Menteri Komunikasi dan Informasi (menkominfo) itu. (sumber: jpnn.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berilah yang bermanfaat bagi Website ini !

Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service