teks1

Menuju Paser Yang Lebik Baik “Menuju Paser Yo lebeh buen
IBU KOTA KABUPATEN PASER - TANA PASER

Jadwal Sholat Untuk Kota Tanah Grogot dan sekitarnya

PENGUMUMAN

Kepada Yth :

Seluruh Para Alumnus SMEA/SMK PGRI 2 Tanah Grogot

di-

Mana saja berada

Salam persahabatan,

Sehubungan dengan akan dilaksanakan pertemuan / Reuni Akbar dari semua angkatan, maka kami dari Panitia Reuni Akbar mengundang dan mengharapkan para Alumnus/Alumni SMEA/SMK PGRI 2 Tanah Grogot dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Adapun pelaksanaannya dilaksanakan pada hari Minggu Tanggal 9 Maret 2014 di Gedung Awa Mangkuruku Tana Paser mulai pukul 08.30 wite sampai dengan selesai, Panitia juga akan menyiapkan berbagai door price menarik untuk peserta Reuni.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan demi terlaksananya kegiatan Reuni Akbar tersebut, kiranya partisipasi anda kami tunggu, terima kasih

Hormat kami

Panitia Reuni Akbar

SMEA/SMK PGRI 2 Tanah Grogot

SAPARUDDIN,S.Pd

Ketua

Contac Person :

1. Nurhadijah ( 08125559406)

2. Haris ( 081350500116 )

3. Sutrisno ( 085246666910 )

Jumat, 19 April 2013

Rencana pembayaran Gaji ke-13 tahun 2013


Ilustrasi Uang Gaji ke - 13

Anekargampaser - Gaji ke-13 yang dibayarkan pemerintah kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan amanat Undang-Undang. Pembayaran gaji ke-13 merupakan kewajiban dari pemerintah untuk melaksanakannya. Pemerintah merencanakan penyesuaian gaji pokok dan pensiun pokok PNS serta anggota TNI dan Polri sebesar rata-rata 7 persen di tahun 2013. Disamping itu pemerintah juga merencanakan kenaikan gaji para hakim ke tingkat yang lebih baik sepadan dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Dengan pokok-pokok kebijakan itu, alokasi anggaran belanja pegawai dalam RAPBN 2013 direncanakan sebesar 241.1 Triliun. Jumlah ini meningkat Rp. 28.9 Triliun atau 13.6 persen dari pagu belanja pegawai dalam APBN-P 2012. Dalam rangka menuntaskan pelaksanaan program Reformasi Birokrasi pada kementerian Negara atau lembaga, peningkatan alokasi belanja pegawai itu juga direncanakan untuk anggaran remunerasi.

Pemerintah berkomitmen akan terus memberikan gaji dan pensiun bulan ke-13 bagi pegawai negeri sipil maupun TNI dan Polri, yang akan dibayarkan pada tahun ajaran baru. Rencana pembayaran Gaji ke-13 tahun 2013 diperkirakan menjelang hari raya lebaran mendatang. Wakil Ketua Badan Anggaran DPR Djoko Udjianto menyatakan keputusan tersebut diambil dengan alasan untuk bonus bagi para abdi negara tersebut menjelang hari raya lebaran.

Pemerintah juga mengalokasikan Dana Tunjangan Profesi Guru PNS Daerah sebesar Rp43,1 triliun. Banyaknya permasalahan penyaluran dana tersebut yang masih terjadi, ucap Yudhoyono, terutama masalah keterlambatan penerimaan. Ia menjanjikan pada tahun mendatang, proses yang menghambat dapat ditiadakan. Selain itu, alokasi dana Bantuan Operasional Sekolah mencapai lebih dari 30% dari Dana Penyesuaian pada RAPBN 2013. Dana Penyesuaian tersebut, dikatakan oleh Yudhoyono telah mengalami peningkatan sekitar 20% yakni mencapai Rp70,4 triliun.

Prioritas nasional lainnya yang telah ditetapkan adalah reformasi birokrasi dan tata kelola pemerintahan. Sebagai bagian dari kelanjutan reformasi birokrasi, pada tahun 2013, Pemerintah berkomitmen untuk memberikan perhatian pada perbaikan kesejahteraan aparatur negara baik PNS maupun TNI dan Polri serta para pensiunan. Karena itu pemerintah akan meneruskan kebijakan pemberian gaji dan pensiun gaji bulan ke 13 yang akan dibayarkan pada tahun ajaran baru.

Dari berbagai sumber kredibel

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berilah yang bermanfaat bagi Website ini !

Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service