IBU KOTA KABUPATEN PASER - TANA PASER
Menuju Paser Yang Lebik Baik “Menuju Paser Yo lebeh buen

Sabtu, 02 Juni 2012

BUPATI PASER HADIRI PELEPASAN SISWA KELAS 6 SDN 004 TANAH GROGOT


Bupati Paser HM.Ridwan Suwidi
Tana Paser, Sejumlah Sekolah Dasar dalam wilayah Tana Paser telah melaksanakan acara pelepsan kelas VI, kegiatan tersebut diisi dengan berbagai penampilan atrkasi kesenian mulai dari tari-tarian daerah,tarian kreasi, hingga membaca puisi. 

Diantara sekolah yang telah melaksanakan pelepasan Sabtu (2/6) yaitu SDN 004 Tanah Grogot yang dihadiri langsung Bupati Paser, Kepala Dinas Pendidikan Paser, Dewan Pendidikan Kabupaten Paser, Ketua Komite Sekolah, para Kepala Sekolah Dasar dalam wilayah kerja UPTD Pengawas Satuan Pendidikan Dasar Pasir Belengkong serta Pengawas TK/SD.
Dahliana dalam sambutan sebagai Ketua Panitia sekaligus mewakili orang tua wali murid menyebutkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung acara pelepasan siswa kelas 6 SDN 004 Tanah Grogot. Dia berharap kepada siswa-siswi kelas 6 yang akan lulus nanti Dahliana berharap agar dapat melanjutkan pendidikannya kejenjang lebih tinggi.
Paduan Suara Kelas 6 SDN 004 Tanah Grogot
Kepala SDN 004 Tanah Grogot Hj.Sitti Mardiyahm.S.Ag pada kesempatan dalam sambutannya mengatakan bahwa acara perpisahan ini merupakan suatu acara yang dikemas serta memiliki arti sendiri bagi murid-murid kelas VI, mengingat dalam waktu 6 tahun berkumpul bersama-sama dalam mengenyam pelajaran, hal ini saya akan mendo’akan dan berharap agar siswa-siswi kelas 6 SDN 004 Tanah Grogot dapat lulus 100 % sehingga semua dapat melanjutkan pendidikannya ke sekolah lanjutan pertama “ harap Hj. Stiti Mardiyah,S.Ag.
Bupati Paser HM.Ridwan Suwidi dalam kesempatan hadir pada acara pelepasan tersebut didaulat memberikan sambutan.
Bupati mengatakan sejak Maret 2009 Kalimantan Timur mencanangkan program wajib belajar 12 tahun, seluruh Bupati dan Walikota di Kaltim sudah menandatangani memori kesepakatan ( MoU) tentang wajib belajar 12 tahun dengan Gubernur serta disaksikan oleh Menteri Pendidikan Nasional, kata Ridwan
Siswa-siswi Kelas 6 SDN 004 Tanah Grogot
Bupati Paser sangat mengharapkan khusus tamatan sekolah dasar jangan sampai putus sekolah dan  jangan berpuas diri sampai disini silahkan lanjutkan pendidikan ketingkat sekolah lanjutan pertama, kepada orang tua saya mengharapkan agar mendorong anak-anaknya untuk tetatp sekolah dibumi Daya Taka yang kita cintai ini.
Dibagian akhir bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Paser berharap semoga semua siswa murid SDN 004 Tanah Grogot lulus dengan nilai terbaik dan melanjutkan pendidikan ke tingkat SLTP, harap HM. Ridwan Suwidi. (spn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah yang bermanfaat bagi Website ini !

Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service